Batalyon Infanteri 126/KC Terima Bantuan Mobil Ambulance

Editor: Meri sihotang

 

Batubara-Topjurnal.com | Batalyon Infanteri 126/KC menerima program bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa satu unit mobil Ambulance dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kisaran Kab. Asahan.



Topjurnal.com | Penyerahan mobil ambulance tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kisaran Kab. Asahan Bapak Wildan Pirdaus yang diterima oleh Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo,S.H.,M.Han. di Mako Yonif 126/KC Selasa, 29/12/2020.

Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo SH, Mhan mengungkapkan, dengan kehadiran sarana Ambulance dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk selanjutnya akan memperlancar mobilitas pelayanan kesehatan bagi para pasien warga Yonif 126/KC terutama dalam keadaan darurat untuk mendapat penanganan secara cepat serta untuk mendukung tugas tugas dari pasukan reaksi capat penanggulangan bencana (PRCPB) Yonif 126/KC dalam mengevakuasi warga masyarakat yang terkena dampak bencana.

" Terima kasih dan penghargaan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk Cabang Kisaran, Kabupaten Asahan atas bantuan 1 unit mobil Ambulance yang diberikan untuk warga Batalyon Infanteri126/KC, bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna untuk kepentingan prajurit serta keluarga prajurit dalam mewujudkan keluarga prajurit yang sehat." Ucap Danyonif. (Samuel)

Share:
Komentar

Berita Terkini