Pergerakan Seluruh Advokat Indonesia (PERSADI) adalah Rumah Kita Sendiri Dan Lebih Baik Disini

Editor: Lindung Pandiangan

 


Medan,topinformasi.com

Ketua Umum Pergerakan Seluruh Advokat Indonesia (PERSADI) Syam Daeng Rani, SH memutar lagu berjudul " Rumah Kita Sendiri " yang dalam lagu tersebut memaknai dengan segala keberadaan lebih baik dirumah kita sendiri " dihadapan peserta Calon Advokat PERSADI Sumut pada saat memberikan kata sambutan setelah terlebih dahulu melaksanakan pelantikan Calon advokat di ruangan Cakra Pengadilan Tinggi Medan (28/6/2022).

Ketua Umum PERSADI Syam Daeng Rani,SH mengajak seluruh Calon Advokat untuk semangat membesarkan PERSADI di Sumatera Utara dan membentuk DPC di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara.

" Cuma kita satu satunya Organisasi Advokat yang berani memberikan Kartu Tanda Avokat berlaku seumur hidup karena PERSADI punya konsep berbeda, untuk itu pelihara baik baik KTA nya dan jangan simpan didalam dompet dan pergunakan sebaik baiknya dan buatlah PERSADi sebagai Rumah Kita Sendiri dan Lebih baik disini dengan segala keberadaan kita,marilah saling mendukung antara advokat PERSADI di seluruh Indonesia " sebut Syam Daeng Rani


Pada saat yang sama Ketua DPD PERSADI Sumut Dr (cand) Lindung Pandiangan SE,SH,MH dalam kata sambutannya juga mengajak seluruh calon Advokat yang dilantik dan disumpah agar sama sama membersarkan PERSADI di Provinsi Sumatera Utara.


" Selamat dan Sukses kepada Seluruh Calon Advokat yang dilantik pada hari ini, perlu kita ingat pesan Ketua Umum PERSADi bahwa PERSADI adalah rumah kita dan lebih baik kita disini saling mendukung satu sama lain," sebutnya dengan semangat.



Para peserta yang dilantik dan akan disumpah menjadi Advokat Organisasi Advokat PERSADI SUMUT antara lain :

1. Paraduan Pakpahan  SH.

2. Charles W. Pardede,SH.

3. Adil Makmur Sembiring,SH.

4. Andriano Purba, SH.

5. Adolf Bastian Silaban, SH.

6. Amos Hutapea, SH

7. Bambang Thesia, SH.

8. Batara Oloan SH,MH.

9. Bintang J.K Sitorus, SH.

10. Dedy, SH.

11. Evariani S.P br Sagala,SH.

12. Herbin Sitompul, SH.

13. Herlina br Panggabean, SH.MH.

14. Makmur Simamora,SH.

15. Marlon Simanjorang, SH.

16. M.Jusly Penus Sagala, SH.

17. Ramly Y Pasaribu, SH.

18. Rini T. Mangunsong SH,MH.

19. Robert Tarigan, SH.

20. Timoteus WP Ginting S. SH.

21. Tohonan Tampubolon, SH.

22. Tomson M Parapat, SH.


Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Pengangkatan Anggota Calon Advokat untuk dilantik dibacakan oleh Sekretaris Jenderal Patar Sitanggang SH,MH

Ketua Umum PERSADI Syam Daeng Rani, SH pada saat pelantikan didamping Sekretaris Jenderal PERSADI Patar Sitanggang,SH,MH dan Pengurus Pusat lainnya  Waketum Penyumpahan Elly Suryani,SH, Waketum PKPA Hoasun,SH, Waketum UPA  Damri, Sekretaris PKPA Nisma Haryati,SH, Wasekjen Organisasi Ellyanova shafrie,SH, Waketum Diklat Bintang Sianipar,SH.dan Ketua DPD PERSADI Sumatera Utara Dr (Cand) Lindung Pandiangan SE,SH,MH.

Seusai pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Medan Dr. Herdi Agusten, S.H., M.Hum melakukan Penyumpahan / Janji advokat di ruang Cakra Pengadilan Tinggi Medan kepada 22 peserta calon Advokat PERSADI SUMUT. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini