Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Serahkan Bingkisan Kepada Jurnalistik.

Editor: Meri sihotang


Batubara. Topjurnal.com | Di masa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir menyebabkan kesulitan perekonomian masyarakat, terlebih lagi  masyarakat kalangan bawah, begitu juga yang dialami para jurnalis dalam menjalankan tugasnya.

Sebagai wujud keperdulian terhadap jurnalis yang aktif meliput kegiatan Polres Batu Bara dan jajarannya, Senin 28/12/2020, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberikan bingkisan akhir tahun.

Jurnalistik juga sebagai salah satu garda terdepan menghadapi Pandemi Covid-19, dan memiliki risiko yang sangat besar terpapar Covid-19 saat melaksanakan tugas

Demikian disampaikan Kapolres setelah usai apel pada saat menyerahkan bingkisan kepada awak media di halaman Polres Batubara

Bingkisan tersebut berisikan beras, minyak goreng dan tali asih. "Khusus wartawan yang beragama Kristen kita beri perhatian khusus dengan melebihkan penali asih", semoga berkah dan bermanfaat, ujar Kapolres

Dan mudah mudahan kedepannya kita semua menjadi lebih baik dan menjadi sosok yang dibutuhkan oleh orang banyak, begitu juga profesional jurnalistik, hal itu disampaikan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis didampingi Waka Polres Kompol Rudy Chandra dan Kasat Binmas AKP M Safii.

Mewakili wartawan yang aktif melaksanakan peliputan di Polres Batubara dan jajarannya, M Saini mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas keperdulian Kapolres Batu Bara.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis sosok sosial yang patut kita jadikan contoh, rekam jejaknya yang selalu menyambangi dan membuat masyarakat terharu hingga meneteskan air mata.

"Dengan demikian, atas nama kawan-kawan kami ucapkan terimakasih sekaligus menyampaikan apresiasi kami atas keperdulian Kapolres Batubara yang selalu berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, terlebih lagi dimasa pandemi ini, ucap M. Saini.

Share:
Komentar

Berita Terkini