BABINSA KELURAHAN TANJUNG REJO SERTU ROKIM RUTIN PANTAU WILAYAH BINAANNYA

Editor: cbm6363

 


   Medan. Melaksanakan pembinaan komunikasi sosial ( komsos  ) menjalin keakraban dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga binaannya.

    Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0201-06/MS Kodim 0201/ Medan kelurahan Tanjung Rejo sertu Rokim, dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga di salah satu warung kopi bapak Ihsan jalan Setia lingkungan Xl kelurahan Tanjung Rejo kecamatan Medan Sunggal. Rabu ( 01/05/2024 )

     Dalam Kegiatan komsosnya sertu Rokim mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan komunikasi sosial ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat memperkuat hubungan TNI dengan rakyat. Ucap sertu Rokim 

     Dengan yang selalu membantu wilayah binaannya maka Babinsa akan tau permasalahan di lingkungannya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat di atasi dan di selesaikan. 

     Babinsa juga berharap kepada warga binaannya senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi yang berkembang dan saling membantu satu sama lainnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini