Bersama Dinas Terkait, Babinsa Koramil 0201-05/MB Bantu Evakuasi Peristiwa Pohon Tumbang

Editor: cbm6363


MEDAN 05/MB | Babinsa Koramil 0201-05/MB Serda Bambang bersama Dinas terkait dan warga masyarakat bahu membahu mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi badan jalan di Jl. Letjen Suprapto, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun.


Dalam pelaksanaan vakuasi pohon tumbang tersebut dikerjakan oleh Dinas SDABMBK, Petugas P3SU Kecamatan Medan Maimun dan dibantu oleh Babinsa dan warga sekitar kejadian.


Serda Bambang menuturkan, pohon tumbang tersebut terjadi karena kondisi pohon yang sudah tua dan tumbang terkena tiupan angin kencang disaat hujan, pada Kamis siang,(02-05-2024) 


“Beruntung saat terjadinya pohon tumbang tidak ada masyarakat yang sedang melintas sehingga tidak menimbulkan korban jiwa", ungkap Babinsa.


Sementara itu, Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Sugito menyampaikan ucapan terima kasih atas kesigapan Babinsa Kelurahan Hamdan yang telah berkerjasama dengan Dinas terkait dan warga masyarakat, untuk sigap membantu evakuasi pohon tumbang. 


“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai dan berhati-hati dengan adanya cuaca buruk masih terjadi di wilayah Kota Medan, sehingga mencegah timbulnya korban yang tidak kita inginkan,” pesan Danramil.(05/MB)

Share:
Komentar

Berita Terkini