Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB

Editor: cbm6363


topjurnal,
 – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB, Ny Anggi Mochammad Hasan dijadualkan akan menghadiri kegiatan IKKT (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI) Pragati Wira Anggini di Tj Pinang, Kepri pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Untuk itu, Pangdam bersama Ketua Persit yang tengah berada di Provinsi Sumatera Barat, Jumat (17/5/2024) siang terbang dengan pesawat komersil dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang Pariaman menuju Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) di Tj Pinang, Kepri.

Tiba di Lanud RHF sekitar pukul 11.12 Wib, Pangdam bersama Ketua Persit langsung disambut Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Watuseke didampingi Ketua Persit Koorcabrem 033 PD I/BB, Ny Fenny Jimmy Watuseke, Danlanud RHF, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, ST, MM, serta para PJU Korem 033/WP lainnya.

Pangdam kemudian bergerak menuju Makorem 033/WP untuk melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Ar Ridho Makorem Wira Pratama. Setelah itu kembali ke Makorem untuk makan siang di Ruang Tanjak, dan bergerak menuju Hotel Aston Tj Pinang untuk menginap.

Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, yang dikonfirmasi dari tempat terpisah di Media Center Kodam I/BB di Medan Petisah membenarkan agenda Pangdam bersama Ketua Persit yang akan menghadiri kegiatan IKKT Pragati Wira Anggini di Tj Pinang, Kepri.

“Kegiatannya dijadualkan besok (Sabtu, 18 Mei 2024) dengan dipimpin langsung oleh Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini, Ny Evi Agus Subiyanto,” jelas Kolonel Rico. (LM- 025)

Share:
Komentar

Berita Terkini