Hal-Hal Menarik dari Video YouTube Rewind 2020

Editor: billcalvin


Topjurnal.com | Video Rewind 2020 yang berdurasi 14 menit 21 detik ini diunggah pada tanggal 28 Desember 2020, telah berhasil memikat banyak orang, dan video ini seperti menjadi pengingat untuk kita atas peristiwa-peristiwa yang terjadi sepanjang tahun 2020, baik yang menyenangkan ataupun yang mengenakkan

Viideo Rewind 2020 ini kini menempati peringkat pertama trending di YouTube, ini alasan kenapa harus menontonVideo Rewind Indonesia ini yang disutradai Chandra Liow dan Aulion

Medley lagu-lagu hits 

Sejak awal sudah disuguhkan dengan lagu-lagu yang populer di tahun 2020. Mulai dari "Savage Love", "Stuck With You", "Can't Take My Eyes off You", "Play Date", "Dynamite","Hareudang","Boss Bitch", "Maafkan Aku #Terlanjur Mencinta", hingga "Keke Bukan Boneka". 

Cover dance 

Dalam video ini juga diperlihatkan cover dance dari dua grup ternama Kpop yang viral di tahun 2020, BTS dengan lagu "Dynamite" dan BLACKPINK dengan "How You Like That". 

Hal-hal viral

Dari drama Korea yang viral seperti Nam Joo Hyuk dan Kim Sun Ho dari drama Start-Up, Bu Tejo, Han So Hee dari drama The World of the Married, aktor India yang meninggal Sushant Singh Rajput, uang Rp 75.000 yang sempat jadi perburuan, sampai lagu "Lathi". 


Konten-konten YouTube 

Di video yang diinisiasi oleh Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Chandra Liow, Aulion, dan Nessie Judge ini diperlihatkan beberapa bagian konten YouTube Jurnalrisa, Podcast Deddy Corbuzier, Demian Aditya Channel

Merangkum berbagai peristiwa

Ada juga parodi dari beberapa peristiwa yang sempat hangat dibicarakan, seperti insiden mikrofon dimatikan, atau ketika Najwa Shihab menggelar dialog kursi kosong.  Selain itu juga tidak ketinggalan yang akhirnya mengubah keseharian semua orang sepanjang tahun 2020, pandemi Covid-19. 

Bendera merah putih 

Bagian ini juga banyak mendapat sorotan dari netizen, dimana dari berbagai layar yang menampilkan wajah para YouTuber Tanah Air, kemudian berubah menjadi warna merah dan putih, sebagai bendera Indonesia. Tak sedikit yang mengatakan jika menonton video ini bisa membuat mereka merinding.

Video-video viral kilas balik

Juga ada rangkuman video-video yang pernah viral tidak hanya di tahun 2020 tapi juga tahun-tahun sebelumnya, seperti Norman Kamaru, Arya Wiguna, Keong Racun. 

Banyak YouTuber meramaikan video

Mulai dari Edho Zell, Dyland PROS, Frost Diamond, Arnold Poernomo, Willgoz Kitchen, Denny Caknan, Jurnalrisa, Demian Aditya Channel, Indomusikgram, Gilang Dirga, Denny Sumargo, Ria Ricis, Gritte Agatha, Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier hingga Hanin Dhiya.

Share:
Komentar

Berita Terkini