Pensiunan TNI Tewas Ditikam di Kafe

Editor: Lindung Pandiangan

 


Medan,topjurnal.com | Peristiwa mengejutkan terjadi di sebuah kafe di Jalan Sumatera, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, seorang pensiunan TNI, berinitial PN (62) tewas akibat luka tikam dan peristiwa tersebut terjadi Minggu (3/1) pukul 00.30 Wib.

Korban  tersebut adalah penduduk Jalan Jaring Udang I, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan dan peristiwa tesebut telah ditangani Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.

Informasi diperoleh menyebutkan, malam itu korban dengan temannya Arifin bersama dua wanita mengunjungi kafe milik Rusli. Setibanya di kafe tersebut,menjelang dinihari, teman korban si Arifin keluar dari kafe. Ketika korban sendiri terjadi keributan dengan pengunjung kafe lainnya yang diduga karena cewek, yang membuat pelaku kesal langsung menikam korban hingga tewas.

Petugas Polsek Belawan dan Polres Pelabuhan Belawan datang melalukan olah TKP, korban yang tewas dievakuasi ke RSU Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Hery Cahyadi dikonfirmasi mengatakan, korban yang tewas merupakan pensiunan TNI, pihaknya kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," ujarnya.

Teman korban bernama Arifin sangat terkejut mengetahui peristiwa penikaman itu terjadi, ketika kembali ke kafe dan melihat temannya bersimbah darah dan langsung membawa korban ke RS TNI AL namun nyawa tidak tertolong akhirnya korban tewas di Rumah Sakit,ujarnya



Share:
Komentar

Berita Terkini