Kantor PLN di Bom Motolov Oleh Orang Tidak di Kenal

Editor: Meri sihotang

Langkat - Topjurnal.com | Kantor Perusahaan Listrik Negara PT PLN Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, dirusak Orang Tidak Dikenal dengan motif melemparkan bom motolov, sabtu (6/2) sekira Pukul 00.30 Wib dini hari.

Akibat dari kejadian tersebut pintu kaca depan kantor PLN pecah. Bahkan, kursi Sofa dan 1 buah kursi plastik yang ada di dalam Kantor ikut terbakar.

Kapolsek Kuala AKP Bevan, saat dikonfirmasi, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Petugas Kantor PLN yang saat itu sedang melaksanakan piket malam.

"Saat itu petugas tiba tiba mendengar suara ledakan dan kemudian melihat ke depan Kantor dan menemukan Kaca depan Kantor PLN sudah dalam keadaan pecah, kursi sofa dan 1 unit kursi plastik terbakar," ujarnya.

Melihat kejadian tersebut, lanjutnya, Petugas keamanan yang sedang piket kemudian memanggil teman yang saat itu berada di dalam kantor dan berusaha memadamkan api dengan peralatan penyemprotan api soda. Selang beberapa lama, akhirnya api berhasil dipadamkan.

"Kemudian Petugas melaporkan laporan peristiwa ini ke Polsek Kuala. Petugas yang mendapat laporan langsung dari lokasi untuk melakukan pengecekan," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan AKP Bevan, saat berada di lokasi, Petugas menemukan pecahan botol bir berwarna hijau dan kain bekas minyak tanah yang diduga sebagai alat oleh Pelaku untuk melakukan aksinya.

Kasus ini sedang ditangani oleh polsek Kuala, sampai saat ini orang tidak dikenal tersebut masi dalam tahap pencarian. Kapolsek kuala AKP Bevan belum bisa memberikan penjelasan siapa pelakunya.

"Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi di TKP. Kami sudah minta keterangan mereka dan barang bukti," katanya,Minggu (7/2/2021). (Ms)

Share:
Komentar

Berita Terkini