Perayaan Natal Parsadaan Gultom Boru Bere Ibebere Se-Kota Medan dihadiri dr.Pina Yanti Pakpahan Calon Legislatif DPR-RI

Editor: Lindung Pandiangan

 


Medan,topjurnal.com

Parsadaan Gultom Boru dan Bere  Se Kota Medan (Patogubona) memberangkatkan dr.Pina Yanti Pakpahan yag akan bertarung menjadi calon anggota Legislatif DPR'RI pada Pemilu 2024 dari Partai Demokrat.


Politisi Partai Demokrat ini diberangkatkan pada saat perayaan Natal Keluarga Besar Patugubona se- Kota Medan pada Minggu (3/12) yang diadakan di Wisma Gorga.


dr.Pina Yanti Pakpahan maju sebagai Caleg DPR RI Dapil I Sumut , yakni ; Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi.


Ia pun memohon doa restu dari seluruh pomparan Gultom boru bere Ibebere terkait rencananya untuk maju dalam pemilihan umum 2024 untuk kursi DPR RI yang berada di dapilnya untuk mencoblos no.6 dari Partai Demokrat.

" Saya sebagai boru dari pomparan Raja Sonang memohon doa amang dan inang seluruh pomparan Gultom, kiranya berkat doa saya dapat menuju DPR-RI. ijinkan saya menjadi kebanggan bagi kita semua pomparan Si Raja Sonang, Gultom, Samosir, Pakpahan, Sitinjak, Harianja secara khusus dan kebanggaan juga bagi Pomparan Toga Pandiangan  secara keseluruhan ,karena dari antara kita nantinya terpilih jadi anggota DPR RI. Saya berharap semua kita bisa memberikan dukungan," katanya.


Keinginan, Pina Yanti Pakpahan tersebut mendapat respons positif dan dukungan dari Pomparan Gultom yang hadir pada acara perayaan Natal tersebut.


Dukungan tersebut kemudian ditandai dengan pemberian ulos oleh Vandiko Timotius Gultom salah satu tokoh pomparan Gultom yang juga Bupati Samosir kepada dr.Pina Yanti Pakpahan.


Pina Yanti Pakpahan mengaku bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas dukungan yang diberikan oleh Parsadaan Gultom Boru dan Bere  Se Kota Medan (Patogubona).


" Dukungan ini menjadi penyemangat bagi saya untuk bekerja lebih keras lagi dalam meraih suara pada Pemilu 2024," ujarnya caleg No 6 ini.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini