Babinsa Koramil 0201-08/MA Memonitor dan Bantu Pengamanan Di Lokasi Penemuan Mayat

Editor: cbm6363


Babinsa Kelurahan Bangun Mulia Serka Khairul anggota dari Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan memonitor adanya penemuan mayat pada hari Kamis 02 Mei 2024 sekitar Pkl 07.30 WIB. Bertempat di Komplek Ruko Perumahan Riviera Jalan Sm.Raja km 11,5 Kelurahan Bangun Mulia, Kecamatan Medan Amplas.


Adapun kronologis, bahwa pada pukul 07.00 WIB Babinsa Serka Khairul menerima informasi dari Kepling tentang adanya mayat tak dikenal tergeletak di depan ruko komplek perumahan Riviera kemudian Babinsa langsung bergerak ke lokasi.


Setelah dilakukan pengecekan terhadap saksi (Bapak fendi umur 52 thn) diketahui bahwa korban sudah sekitar 3 thn dan setiap hari mangkal di depan ruko di komplek perumahan Rivera tersebut.


Diketahui bahwa korban berasal dari daerah Sulawesi dan pernah menjadi TKI di Malaysia dan tidak mempunyai sanak saudara di Medan.


Lebih lanjut, korban memiliki riwayat sakit asam lambung dan selama ini korban mendapat makan sehari hari dari pemberian warga yg lewat.


Saat ini kejadian sudah di tangani pihak Polsek Patumbak dan Tim Inapis Polrestabes Medan yang selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Share:
Komentar

Berita Terkini