Babinsa Koramil 0201-09/MB Komsos Bersama Keluarga Besar Belawan Centre Pers

Editor: cbm6363


Belawan ~ Dalam rangka menjalin hubungan silaturahim dan pembinaan teritorial antara aparat kewilayahan dengan seluruh komponen masyarakat,Babinsa Koramil 0201-09/MB Kodim 0201/Medan Serma Kasdi melaksanakan Komunikasi Sosial(Komsos) bertempat di kedai kopi Jalan Asahan lingkungan III Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan pada hari Senin,6 Mei 2024.


Kegiatan Komsos tersebut dilakukan oleh Serma Kasdi bersama keluarga besar Belawan Centre Pers(BCP) yang bertujuan untuk menjaga hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat untuk berpartisipasi dalam membangun ketahanan wilayah.


Serma Kasdi mengatakan,"dengan melaksanakan kegiatan komsos akan mempererat tali silaturahim aparat kewilayahan dengan para komponen masyarakat, sehingga mendukung tugas dan tanggung Babinsa dalam pembinaan wilayah binaan".


“Selain untuk menjaga tali silaturahmi dan hubungan baik,komsos tersebut juga memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan dan kebhinekaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara",tegas  Serma Kasdi.

Share:
Komentar

Berita Terkini