Babinsa Koramil 0201-16/Tanjung Morawa Monitoring Pelaksanaan Eksekusi Pengosongan Lahan

Editor: cbm6363


*Tanjung Morawa,* - Serda A.I Nasution, Babinsa Telaga Sari Koramil 0201-16/ Tanjung Morawa, Monitoring pelaksanaan eksekusi pengosongan lahan di Dusun III, Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang. Kamis (02/04/2024).



Dalam pelaksanaan tersebut, turut hadir perwakilan dari Panitera Pengadilan Negeri Lubuk Pakam serta pihak Kepolisian Tanjung Morawa, memastikan bahwa proses eksekusi berjalan dalam keadaan aman dan tertib.


Eksekusi ini merupakan bagian dari upaya penyelesaian sengketa lahan yang telah berlangsung dalam proses hukum. Dengan adanya kehadiran dari berbagai pihak terkait, diharapkan proses pengosongan lahan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.


Kehadiran Serda A.I Nasution sebagai Babinsa Telaga Sari menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung penegakan hukum dan menjaga ketertiban dalam pelaksanaan proses hukum di wilayahnya.


"Alhamdulila proses pengosongan lahan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman, sehingga tidak ada terjadi hal hal yang tidak diinginkan." Pungkas Babinsa.

Share:
Komentar

Berita Terkini