TIDAK MELIHAT WAKTU,DIMALAM HARI PUN BABINSA TETAP MAAMPAAT WARUNG BAKSO UNTUK BINCANG DENGAN WARGA

Editor: cbm6363

 


Medan. Babinsa Manfaatkan Warung Bakso sebagai sarana Komsos bersama Warga Bapak Koko dan Bapak Edo selaku Penjual Bakso,yang Mana Babinsa Koramil 0201-06/MS,Kodim 0201/Medan Peltu I.Simatupang menyapa Warga dan mengajak dengan Bincang serta komunikasi guna untuk terciptanya Silaturahmi yang harmonis.Kegiatan Komsos berlangsung di Jalan Sunggal Link VIII Kel.Sunggal Kec.Medan Sunggal.Senin(06/05/24)


Kegiatan Komunikasi yang dilakukan Babinsa merupakan suatu kewajiban dengan mendukung Tupoksinya sebagai Babinsa satuan Apkowil,Dengan memanfaatkan warung Bakso, Babinsa Mengajak serta menghimbau Kepada Warga agar tetap   menjaga ketertiban,tentram Diwilayah kita sendiri.


Warung Bakso adalah salah satu Warung yang digemari Masyarakat,tidak melihat. Waktu dimalam haripun Babinsa Tetap melakukan Komsos dengan warga binaannya demi untuk terjalinnya silaturahmi dan Memperkokoh hubungan yang emosional dalam mendukung Kegiatan Sebagai aparat kewilayahan untuk membangun serta Menciptakan Wilayah aman dan kondusif.


Bapak Edo selaku Pedangan Bakso,menyampaikan kepada Babinsa,Dengan kedatang Babinsa dalam menyapa kami merasa terharu dan senang bisa bercendagurau dengan Babinsa Bapak Peltu I Simatupang,yang mana selama ini tempat kami mengadu serta Konsultasi apabila ada masalah yang timbul Diwilayah, Sehingga tugas Babinsa nantinya di lapangan dapat terbantu akibat Rutinnya Babinsa bermanuver dan sering silaturahmi dengan Masyarakat.Ujarnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini