Seorang Pria Tega Mengakhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri

Editor: Lindung Pandiangan

 


Medan, topjurnal.com | Seorang Pria berinisial RI (35) tahun yang sudah memiliki isteri dan empat orang anak diduga bunuh diri,Sabtu 26/12/2020.

Pria tersebut merupakan warga Jalan Perjuangan Marindal 2 Kecamatan Patumbak 

Orang tua Pria itu Rismawanti ketika diwawancarai wartawan mengatakan pagi- pagi ketika saya membangunkannya didalam kamar tidurnya ternyata anak saya sudah tidak bernyawa lagi, " Dia tadi malam berpesan agar saya membangunkannya" ,cetusnya.

Kepala Dusun 3 Marindal 2 Surya Wijaya mengatakan bahwa RI ditemukan keluarganya sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi tergantung di jendela dengan seuntai tali yang terikat di jendela kamar.

Pantauan media di lokasi ,diketahui RI tidak bergaul dan pendiam.Keluarga histeris melihat RI yang diduga gantung diri didalam kamar karena stress akibat masalah rumah tangga.

Sementara pihak kepolisian Polsek Patumbak saat akan mengevakuasi agar melakukan otopsi/visum tidak diizinkan dari pihak keluarga.

Keluarga RI berupaya agar tidak dilakukan otopsi/ visum, sementara pihak kepolisian merasa ada kejanggalan dalam peristiwa ini.

Kanit Intel AKP P Lumban Batu dan didampingi Padal Ipda Jumailan beserta Tim Unit Reskrim Polsek Patumbak melakukan Cek dan olah TKP dengan Tim Inafis Polrestabes Medan, mengatakan selanjutnya pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya RI dengan mengakhiri hidupnya.

Selanjutnya pihak keluarga korban mengakui telah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas meninggal nya RI karena bunuh diri (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini