Chelsea Dua Kali Kalah Beruntun di Liga Inggris

Editor: cbm6363

 


Topjurnal, London -  Chelsea dua kali kalah beruntun di Liga Inggris. Manajer Frank Lampard, meminta para pemainnya untuk bangun. Chelsea sempat oke di awal-awal. The Blues menjaga konsistensi di Premier League dan terus bercokol di papan atas. Tapi di dua pertandingan terakhir, tim asal kota London itu menderita. 

Dua kali berturut-turut, mereka kalah! Chelsea dikalahkan Everton pada Senin (13/12) dengan skor 0-1. Selanjutnya, Chelsea dikalahkan Wolves 1-2 pada Rabu (16/12) kemarin dengan skor 1-2. Alhasil, Timo Werner dkk harus merosot di Klasemen Liga Inggris. Sementara ini, Chelsea berada di peringkat keenam dengan 22 poin.

 Hasil dari enam kali menang, empat kali seri, dan tiga kali kalah. Chelsea terbaru kalah dua kali berturut-turut di Premier League (Getty Images/Pool) Manajer Chelsea, Frank Lampard pasang badan. Baginya, musim masih panjang dan banyak pemain barunya yang harus beradaptasi. "Kami harus bangun, musim masih panjang. Kami adalah tim yang penuh pemain muda dan banyak yang harus beradaptasi," kata Lampard seperti dilansir dari situs resmi Chelsea. "Para pemain harus terus bekerja keras dan belajar dari pengalaman," lanjutnya. Manajer Chelsea, Frank Lampard (Peter Powell/Pool via AP)

 Peluang Chelsea untuk kembali ke papan atas klasemen memang masih terbuka lebar. Perbedaan poinnya tipis-tipis, yang mana The Blues cuma selisih enam gol dari Tottenham Hotspur di puncak klasemen. Maka Frank Lampard menegaskan, kalau anak-anak asuhnya harus bangun. Mereka harus membuktikan diri. "Mereka harus bangun dan membuktikan diri. Selanjutnya, kembali menemukan konsistensi," tutup Lampard. (aff/cas)

Sumber : detik
Share:
Komentar

Berita Terkini