Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat Setelah Terlindas Truk

Editor: cbm6363

Topjurnal com, Sergai | Seorang pria pengendara sepeda motor tewas terlindas truk hingga perut pecah, usus terburai, kedua kaki patah hancur dan lepas, Senin (13/12/2020) sekitar pukul 04.30 WIB. Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan - Tebing Tinggi KM 65-66 tepatnya didekat tikungan simpang Air Mancur Desa Bamban Estate Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai. 

 Menurut informasi, berawal pengendara sepeda motor Honda Astrea Legenda BK 3134 G yang dikendarai oleh Juni Hadi, (30) warga Desa Penggalangan Dusun III Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai, dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Sampainya di lokasi korban hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya. Namun sepeda motor korban terlalu ketengah sehingga menggol becak motor (Betor) penumpang yang dikendarai oleh Kasimin (54) warga Desa Suka Damai Dusun XI Pintu Air, Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai yang menderita luka lecet pada kaki kanan dan luka memar tangan kanan, namun tidak berobat.

 Sementara korban terpental ke aspal dan langsung disambar oleh mobil truk Colt diesel yang tidak diketahui identitasnya. Setelah melihat korban terkapar dalam keadaan mengenaskan, pengendara truk langsung kabur. Atas kejadian tersebut unit lakalantas Polres Sergai langsung meluncur ko lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Sultan Sulaiman

. Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Senin (14/12/2020) malam, membenarkan kejadian tersebut. "Korban tewas setelah menyenggol Betor penumpang lalu disambar truk Colt diesel hingga korban tewas ditempat. Selain korban tewas ditempat, pengendara Betor dan penumpangnya seorang wanita mengalami luka ringan. Sementara identitas pengendara dan Truk nya belum diketahui, karena truk melarikan diri setelah menabrak korban,"pungkas kasat lantas. (db) 

Share:
Komentar

Berita Terkini