Jalan Tidak Layak di Medan Bertahun - Tahun Tidak Ada Perubahan

Editor: Meri sihotang

Topjurnal.com- Medan | Sudah bertahun-tahun jalan Garuda Perumnas Mandala Kelurahan Tegal Sari Mandala 2, Kecamatan Medan Denai mengalami rusak parah dan butuh perbaikan.

Pantauan wartawan di lokasi, jumat (08/01/2021) sore, jalan rusak sepanjang kurang lebih 40-50 meter itu berada tepat di depan Pajak Garuda. Kedalam lubang mencapai 15 hingga 30 Cm.

Sepemantauan wartawan dan masyarakat setempat, drainase yg tidak baik hingga saat ini menyebabkan jalan tersebut berulang kali diperbaik tapi tetap tidak ada perubahan.


Ditambah lagi jika sudah malam sepanjang perjalanan tidak ada lampu jalan. Keadaan ini menyebabkan masyarakat sering mengalami kecelakaan karena jalan yg buruk bersamaan dengan tidak adanya pencahayaan disepanjang jalan Garuda.

Saat diwawancarai wartawan beberapa orang yg melintas di lokasi HS (35) WS (43) mengungkapkan jika mereka setiap hari untuk pergi kerja harus melintas di jalan rusak tersebut.  Mereka berkata sepedamotor mereka sering mengalami kerusakan akibat terbentur jalan yang berlubang.

Warga sekitar jalan Garuda juga mengatakan bila saat hujan turun jalan berlubang itu seperti kubangan kerbau. Rusaknya jalan yang sudah terjadi sekitar 4 tahun lebih tersebut terkesan tidak ada mendapat perhatian dari pemerintah sama sekali.

Warga setempat meminta  perhatian pemerintah setempat agar jalan dibenahi secepatnya. 

4 tahun sudah lamanya jalan itu tidak ada perubahan dan sangat meresahkan masyarakat yang harus melalui jalan tersebut untuk melakukan aktivitas sehari-hari.
Share:
Komentar

Berita Terkini