Aksi Demo Tuntut Oknum Polisi Pembunuh 2 Gadis

Editor: Meri sihotang


Medan-Topjurnal.com
| Puluhan ibu-ibu melakukan aksi demo didepan kantor Mapolres Pelabuhan Belawan, menuntut oknum polisi pembunuh dua gadis warga mereka di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan di hukum seberat-beratnya. Senin (01/03/2021).

Aipda Roni Saputra disebut-sebut sebagai pelaku pembunuhan dua orang gadis, Aprilia (13 thn) dan Rizka (21 thn) warga Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

Sementara itu, Atik salah seorang warga meminta kepada kepolisian Polres Pelabuhan Belawan dapat menghukum pelaku dengan seberat-berat nya yang telah menghilangkan nyawa dua gadis warga Lorong VI Veteran, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

“Kami minta keadilan, agar pelakunya dapat dihukum

dengan seberat-beratnya, bila perlu nyawa harus dibayar dengan nyawa,” tegas Atik.

Setelah itu, Masa membubarkan diri setelah bertemu dan berdialog dengan Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erwansyah dan Kabag OPS Kompol M. Nasution.

Sebelum melakukan orasi di depan kantor Polres Pelabuhan Belawan, masa melakukan orasi di jalan umum tepatnya di simpang Jalan Besar Kelurahan Bagan Deli.

Sebelumnya, Rizka (21) merupakan PHL di Polres Belawan yang pertama kali mayatnya ditemukan supir truk pada Senin (22/2/2021) sekira pukul 01.30 WIB di Jalinsum Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai dengan mengenakan kemeja hitam.

Sementara, mayat Aprilia (13) ditemukan di Kelurahan Pulo Brayan Kota, Medan Barat pada Senin pagi (22/2/2021). (Ms)

Share:
Komentar

Berita Terkini