Ternyata Sebelum Membunuh Ayah dan Abangnya AS Sudah Meracuni Kopi Korban

Editor: Meri sihotang

Medan - Topjurnal.com | Ternyata sebelum membunuh, anak (AS) telah meracuni ayahnya (SG) dan abangnya (RS). Motif pembunuhan ini dari konfirmasi ke kepolisian diduga karena dendam dimana ayah tidak pernah membela adik (AS)  Saat mreka berantam dan merasa dianak tirikan oleh ayahnya, siaran pers AKBP Irsan Sinuhaji di Mapolrestabes Medan (31/08/2021).

Racun rumput dimasukan kedalam minuman kopi ayah dan abangnya sementara kedua adik dan ibunya tidak meminumnya. 

Sementara pisau yang digunakan tersangka untuk membujuh ayah dan abangnya juga sudah dipersiapkan terlebih dahulu. Pisau tersebut disimpannya di dalam lemari. Dari sini, diketahui jelas bahwa ini sudah direncanakan oleh tersangka kata wakapolres.

Kemudian sang ayah yang meminum kopi beracun itu duduk terdiam di teras rumahnya. Sementara abangnya, pergi ke samping rumah dan muntah-muntah.

“Selanjutnya, tersangka mengambil pisau dan menikamkannya tepat ke leher dan perut sang ayah. Melihat itu, adik kandungnya, Afifah Nurul Jannah langsung menjerit. Saat itu, ibunya sudah berada di dalam rumah. Kemudian, saat bersamaan abang kandungnya datang,” sebutnya.

Sebelum menikam abangnya dengan pisau yang telah disiapkannya itu, kedua bersaudara itu sempat saling lempar helm.

“Melihat hal itu, adik dan sang ibu masuk ke kamar. Sementara tersangka langsung mengejar korban dan menikamnya dengan pisau yang digenggamnya hingga berlumuran darah,” imbuh Kapolres.

Selanjutnya, Wakapolres menerangkan, setelah korban tergeletak, tersangka mendatangi adik dan ibunya ke dalam kamar dan menjatuhkan pisau tersebut.

Namun belum selesai, " ia kembali mengambil pisau yang satunya lagi dari dalam lemari. Kemudian kembali menikam jasad abangnya yang sudah tak bernyawa,” terangnya.

Petugas dari Polsek Medan Barat segera hadir dilokasi yang terletak di Jalan Tengku Amir Hamzah Lingkungan X No. 43B, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

Share:
Komentar

Berita Terkini